Sakitku Hidayahku

Awalnya tahun 2006 saya sudah ada niat untuk berhijab, tetapi godaan justru banyak yang datang. Dimulai dari Ibu saya yang belum mengijinkan sampai hal-hal kecil, seperti baju-baju yg saya punya jarang ada yg berlengan panjang. Akhirnya niat berhijab saya urungkan..

Akhir 2008, sekitar bulan November saya jatuh sakit. Sakit yang sangat tiba2. Saya sakit selama sebulan kira2. Absen selama sebulan dari kuliah, padahal saat itu saya akan Ujian Akhir. Sudah ke dokter dari mulai dokter umum sampai dokter spesialis, sakit saya tak kunjung sembuh. Sampai akhirnya saya bertemu dengan Pak Haji. Mudah saja, Pak Haji hanya menyuruh saya sering-sering berdzikir tiap hari dan khususnya tiap sehabis sholat isya sebanyak 800x.

Setelah setiap hari setiap malam saya berdzikir menyebut nama Allah. Subhanallah tak berapa lama saya sembuh. Atas izin Allah saya sembuh. :) Setelah sembuh saya mulai aktifitas lagi, dan saya mulai membiasakan keluar rumah dengan menggunakan pakaian yang lebih sopan, berlengan panjang dan tidak ketat.

Sampai akhirnya saya berfikir, mungkin Allah memberi saya ujian kemarin karena ingin memberi saya hidayah. Alhamdulillah akhirnya saya menutup aurat saya dengan berhijab. Saat pertama kali saya berhijab saya tidak pernah sekalipun merasa panas atau gerah, yang saya rasa hanya nyaman, dan adem sekali, Subhanallah..

Akhirnya officially pada akhir Desember 2008 saya berhijab. Hingga saat ini inshaAllah istiqomah..

Mungkin itu yg bisa saya share kepada Ukhti,semoga cerita saya bisa menginspirasi muslimah2 sekalian..

written by: Putri Larasati Thaib

One thought on “Sakitku Hidayahku

  1. abrahamdev mengatakan:

    Subhanallah..🙂

Tinggalkan Balasan

