Ramadhan Penuh Berkah

Assalamualaikum Wr.Wb,

Alhamdulillah sudah ada blog mariberhijab,  makin menambah keyakinan tentang hijab. Saya mau ikutan share yah mengenai cerita hijab saya.

Ini cerita hijab saya :

Hijab bukan satu hal yang asing dikeluarga saya. Saya 2 bersaudara, adik saya perempuan sudah lama memakai hijab, kira-kira sejak tahun 2007-an. Ibu saya pun sudah berhijab. Namun, belum ada juga niatan saya untuk mengenakan hijab. Bagi saya dulu, hijab tidak pernah terlintas dalam pikiran saya. Saya pun tidak lagi memikirkan tentang mengenakan hijab.

Seiring berjalannya waktu, pada waktu tertentu, sempat terlintas kembali ingin mengenakan hijab. Semakin saya menghindar, semakin kuat pikiran tentang hijab. Lalu pada suatu malam, saya tiba-tiba terpikir tentang masa datang menjelang kiamat. Menurut sepengetahuan, Dajjal akan datang dan mengadu domba manusia.  Sambil menangis saya berkata dalam hati, “Bagaimana kalau sampai pada masanya, saya belum juga menutup aurat dan saya termasuk golongan orang-orang yang merugi?” Masya Allah, tidak dapat terbayangkan pada saat itu. Setelah pikiran tersebut, keinginan saya untuk berhijab semakin dan semakin kuat. Apalagi saat pergi ke kantor dengan mengenakan kemeja dan rok sepan, sudah semakin membuat saya tidak nyaman. Saya ingin segera menutup aurat.

Akhirnya saya putuskan untuk diskusi dengan suami, dan suami saya setuju dengan niatan saya tersebut. Alhamdulillah. Pada saat itu, seminggu sebelum Ramadhan.  Dan saya putuskan 1 hari sebelum Ramadhan saya akan mengenakan hijab. Alhamdulillah, hingga saat ini saya tetap istiqomah, Insya Allah seterusnya. Aamiiiin.

Saya sangat bersyukur sekali dengan keputusan saya ini. Dan ingin sekali aktif di kegiatan-kegiatan Islami yang akan membuat saya semakin yakin dengan Islam dan hijab saya. Sekian cerita saya, semoga bermanfaat buat muslimah-muslimah semua.🙂

Wassalamualaikum Wr. Wb

written by: Rizkia Annisa

 

2 thoughts on “Ramadhan Penuh Berkah

  1. screamyourname mengatakan:

    lah kayak kenal ini :D:D:D:D:D -Nheza Nodista

  2. wed mengatakan:

    thanks to share..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: