Kedamaian dalam Hijabku

Assalamualaikum,

namaku Fitri, aku ingin berbagi cerita tentang keputusanku untuk memakai hijab. Keinginan untuk berhijab sudah lama sekali namun aku belum berani, hal ini terjadi karena aku belum sepenuhnya ikhlas, ya belum ikhlas untuk menutup rambutku yg panjang, masih sayang sama koleksi kebaya seksiku, clana pendekku, dll..

Namun saat ku melihat wanita lain yg memakai hijab hati kecilku menjerit bahwa aku mau menutup auratku dan harus karena aku seorang muslimah. Suamiku terkadang suka mengeritik namun aku hanya tersenyum manja dan aku jawab insya Allah..

Alhamdulillah sekarang ditahun ini tepatnya tgl 17 maret 2011 setelah aku melaksanakan ibadah umroh bersama suamiku kumantapkan hati untuk berhijab. Kutemukan kedamaian yang amat sangat pertama kali aku memakai hijab di tanah suci, aku tak merasakan sedikitpun kepanasan, kegelisahan, kesusahan yang kudapatkan sebuah kenyamanan, ketenangan, kebahagian. Subhanallah Engkau berikan petunjukMu, dan yang pasti kumemberikan kebahagian seutuhnya ke suamiku, karena auratku hanya bisa dlihat olehnya…

written by: Fitri

Tinggalkan Balasan

