Hijab Menambah Kesabaranku

Assalamualaikum, nama saya Fitri dan seorang ibu rumah tangga. Ini ceritaku :

Alhamdulillah 2 juni 2007 saya menikah dan tak tahan segera mempunyai anak. Bulan demi bulan ku lewati akhirnya 30 oktober 2007 saya dinyatakan hamil 5 minggu. Alhamdulillah saya sangat senang luar biasa. Saya bersyukur atas segala karuniaNya dan anugerahNya karna doaku dijabah olehNya, mendapatkan suami yang super baik, dan  insyaallah akan dikaruniai anak, dalam hatiku bertanya sekarang apalagi yang saya cari.

Dan tepat dihari dimana saya mengetahui kehamilanku dihari itu pula ku berhijab. Alhamdulillah Ya Allah. Dengan kehamilan ini saya membatalkan kontrak kerja karna kantor dimana saya akan bekerja tidak memperbolehkan pegawainya untuk hamil dulu.

Hari demi hari kulewati sampai akhirnya saya mengalami keguguran, hancur hati ini. Mungkin ini cobaan buat saya, mungkin Allah menguji saya apakah dengan keadaan demikian saya tetap berhijab. Alhamdulillah karena berhijabku memang sudah niat dari hati dan takkan tergoyahkan. Dengan doa dan ikhtiar akhirnya saya hamil kembali dan alhamdulillah saya dikaruniai anak sholeh, sehat dan pintar. Alhamdulillah Ya Allah dengan kesabaran, doa, ikhtiar Engkau telah memberi anugerah yang berlipat ganda.

written by: Fitri Kristiani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: