Hidayah Kudapat lewat Motor

Assalamu’alaikum wr.wb

Ceritanya pada saat saya dibelikan 1 unit sepeda motor oleh suami saya. Dia membelikan motor itu untuk memudahkan saya pergi kemana-mana sendiri, tanpa harus menunggu dia pulang kerja, ataupun naik angkot, dikarenakan saya sendiri sudah punya anak yg msh kecil berusia 3 tahun.

Saya ini menikah dgn laki-laki baik dari keluarga yang baik-baik juga, keluarga haji. Keluarga yang tahu agama, sebagian dari keluarganya pun sudah berhijab mendahului saya. Baik yang sudah menikah atau yang baru menikah. Saya termasuk menantu yang bandel karena setelah menikah selama 3 tahun saya belum juga memakai hijab. Namun alhamdilillah suami saya tidak pernah memaksa, dia menghargai betul keinginan saya. Hanya saja mamahnya yang suka menyinggung soal ini kalau saya sedang singgah dirumahnya. Tapi mau berbuat apa, saya hanya diam saja, dan suami saya juga diam saja.

Sampai suatu saat saya dibelikan 1 unit sepeda motor oleh suami saya. Setelah berminggu-minggu mengendarainya, saya merasa saya kok berantakan sekali kalo naik motor.. tidak rapi, kumel, kusam. Jadi saya iseng memakai jilbab yang langsung pakai, alhamdulillah sampai sekarang saya masih memakainya kemanapun saya pergi, dan dengan kendaraan apapun saya pergi. Suami saya kaget dan tertawa, hehe.. Malu sih tapi memang udah nyaman. Suami saya berkata alhamdulillah akhirnya mami pake hijab juga. Akhirnya sudah sekitar 5 bulanan ini saya memakai hijab. Semua baju-baju saya yang dulu saya kasihkan orang, hasilnya hijab saya sudah ada 3 lemari..😆

Alhmadulilah hanya dengan motor saya di kasih hidayah. ternyata hidayah itu bisa datang darimana saja dan kapan saja, tanpa kita sadari. Mertua saya senang, suami saya senang, dan pada akhirnya saya juga senang, karena saya ikhlas memakainya..

Psssttt… Banyak yang bilang saya cantik pake hijab hihihihi….

Terima kasih sudah membaca cerita saya.. mudah-mudahan bisa berguna buat yg membaca..

Wasalamu’alaikum wr.wb.

written by:  Yuliari Rachmita Sari

One thought on “Hidayah Kudapat lewat Motor

  1. armelia melkias mengatakan:

    barakallah.. tetep istiqomah ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: